Ceritanya Mau Post [FOTOGRAFI AMATIR] :D

Ok brow balik lagi di blog gw, dan ini post pertama di bulan Agustus... Bulan ini sibuk banget brow... Bener2 sibuk gw gak bohong.. Awal Agustus uda pulang dari 12 hari motret-motret, dan kebetulan juga lebaran.. Jadi meski agak telat gw sebagai penulis blog ini mengucapkan:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Terutama mengingat blog gw gak sempurna, banyak kesalahan, dan mungkin menyinggung perasaan temen-temen pembaca... 

Oke lanjut lagi, awal Agustus gak cuman soal hunting-traveling dan lebaran, tapi juga masuk kuliah brow !! (Akhirnya gw jadi mahasiswa T_T) ... Ngurus registrasi, nge-kost, ospek, dan jadi MABA, rasanya gila capeknya brow... Selama satu bulan gw bakal ospek terus-terusan.. Otomatis, base camp dari Catatan si Alf gak cuman di Jakarta Pusat aja, tetapi ada di Depok.... Saat ini gw masih PP brow, pergi dari Sudirman ke Depok, pulang dari Depok ke Tebet... Tapi semoga di beri kelancaran bisa pindah ke kostan di Depok, karena PP itu melelahkan brow :| dan akibatnya gw gak sempet update blog atau ngurusin blog...

Untuk saat ini, blog gw bakalan jarang update terutama mengingat kerjaan di kampus yang maha banyak dan gila, serta ngurus pindahan... Ya kalo buat lw yang minat sama blog gw, mohon kesabarannya... Buat lw yang gak minat ya udah mao diapain lagi.

Oh ya brow, pas posting ucapan terima kasih gw atas 1000 viewers, gw menjanjikan akan nge-post [FOTOGRAFI AMATIR] dengan tempat yang masih anonim... Oke saat ini kita coba membuka clue dari tempat anonim tersebut...

Dalam FOTOGRAFI AMATIR nanti, gw gak hunting di daerah "eksotis" atau "pelesiran" Jakarta, tetapi untuk ke tempat ini dibutuhkan waktu 7 jam dari Jakarta, dan hunting selama 12 hari... 

Berhubung fakta hunting 12 hari, tentu foto-foto yang di hasilkan banyaknya bukan maen... Ratusan brow !! dan sampe hari ini (tertanggal 13 Agustus 2014), gw masih seleksi hasil hunting (sekaligus gw kasih tau proses upload foto ke blog)... Liat, dan delete foto-foto yang gw rasa kurang bagus dan menarik... Ini pun aja baru seleksi tahap pertama brow... Nanti gw coba pelajarin lebih detail lagi dan nyeleksi foto-foto yang lolos... Tahap ketiga, gw coba mencocokan foto yang lolos dua kali seleksi itu dengan Photoshop.. Nyeleksi lagi :|... Setelah gw rasa cocok dengan photoshop, baru gw edit brow.. Abis edit liat lagi hasilnya... Seleksi lagi (4x seleksi)... Foto terbaik yang gw rasa menarik, akan gw post.. Akan terseleksi puluhan dari ratusan foto brow, mungkin sekitar 1:5 ato 1:6... Gila kayak seleksi masuk PTN ato CPNS aje...

Pada saat hunting kemaren, gw pake 2 gear, ato 2 bentuk kamera dalam hunting disana... Tentu tiap gear punya keunikan dan plus-minus masing2.. Gearnya apa aja ? Makanya baca post [FOTOGRAFI AMATIR] edisi ketiga...

Masih penasaran gw pergi kemana ? Berikut gw kasih cluenya...
  1. Di tempat ini, majalah bokep merupakan hal yang biasa.. Di mini market macem Seven Eleven ato       Lawson, majalah ini banyak dijual dan malah gak disegel... Mungkin FPI bakal tereak2 "musyrik" kalo ke tempat ini..
    2.  Salah satu tempat hunting gw terdapat dalam sebuah lagu yang nge-top di tahun 1983, dinyanyikan                oleh Trio Rio, sebagai salah satu tempat yang paling asik untuk berdansa.. Layaknya sebuah fantasi..              (uda jelas banget disini)  

    3. Tempat yang punya banyak WiFi.. Mao di restoran, rumah, hotel, dan bahkan sarana umum macem              bandara, stasiun, dsb... Meski banyak yang gak Free, minimal WiFi disini gak tifatul.. (anak yang                suka maen di internet biasanya tau istilah ini.. :| *"Untuk apa internet cepat ??" - TS*

Ya mungkin tiga aja uda cukup... Selebihnya untuk saat ini gw ngurus kampus dan kalo bisa ngurus blog juga...

Pengen liat foto2nya, ya ditunggu aja [FOTOGRAFI AMATIR] edisi ketiga ya brow..

Terima kasih :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Tiga Salam Maria: Mukjizat Bunda Maria Menyertai Kita !! (Gw saksi hidupnya brow !!)

Panduan Menulis Esai Untuk Mahasiswa Baru

[BEDAH LAGU]: Chrisye - Kisah Kasih di Sekolah (2002)