Novena Tiga Salam Maria: Mukjizat Bunda Maria Menyertai Kita !! (Gw saksi hidupnya brow !!)

Ok brow, berhubung gw punya waktu sebelom "cao" ke suatu tempat yang akan gw ekspos habis-habisan, gw memanfaatkan momentum ini untuk memberi kesaksian bahwa "mukjizat" itu ada dan kasih Tuhan itu juga bener-bener ada...

Mengingat gw punya cita-cita masuk PTN, gw mulai intens doa novena 3 salam maria sejak H-7 pengumuman SBMPTN...

Jadi ya gini doanya brow:

(copy dari: http://ibundamaria.blogspot.com/2009/06/cara-novena-tiga-salam-maria.html)

_________________________________________________________________________________



Untuk Doa Novena 3 Salam Maria silahkan ikut Panduan di bawah ini

Heninglah sejenak minimal 1 menit untuk memusatkan pikiran kepada Bunda Maria.

Buat Tanda Salib (Telunjuk Tangan Kanan ke Kening, Ke Dada, Ke Bahu Kiri, dan Bahu Kanan)
Atas Nama Bapa , Putra dan Roh Kudus, Amin
Awali dengan doa ini

Syahadat Para Rasul


Aku percaya akan Allah,
Bapa yang mahakuasa,
Pencipta langit dan bumi;
Dan akan Yesus Kristus,
Putra-Nya yang tunggal, Tuhan kita,
Yang dikandung dari Roh Kudus,
Dilahirkan oleh Perawan Maria;
Yang menderita sengsara
Dalam pemerintahan Pontius Pilatus
Disalibkan, wafat, dan dimakamkan;
yang turun ke tempat penantian
pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati;
yang naik ke surga,
duduk disebelah kanan Allah Bapa
yang mahakuasa;
dari situ Ia akan datang mengadili orang yang hidup dan yang mati.
Aku percaya akan Roh Kudus,
Gereja katolik yang kudus,
persekutuan para kudus,
pengampunan dosa,
kebangkitan badan,
kehidupan kekal


Bapa Kami

Bapa kami yang ada di surga,
Dimuliakanlah nama-Mu.
Datanglah kerajaan-Mu.
Jadilah kehendak-Mu
di atas bumi seperti di dalam surga.
Berilah kami rezeki pada hari ini,
dan ampunilah kesalahan kami,
seperti kamu pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
Dan janganlah masukkan kami
ke dalam pencobaan,
tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.

Doa Tobat

Allah yang maharahim, aku menyesal atas dosa-dosaku. Aku sungguh patut Engkau hukum, terutama karena aku telah tidak setia kepada Engkau yang maha pengasih dan mahabaik bagiku.
Aku benci akan segala dosaku, dan berjanji dengan pertolongan rahmat-Mu hendak memperbaiki hidupku da tidak akan berbuat dosa lagi. Allah yang maha-murah, ampunilah aku, orang berdosa. (Amin.)

Mulai doa :
NOVENA TIGA SALAM MARIA

Bunda Maria, Perawan yang berkuasa, bagimu tidak ada sesuatu yang tak mungkin, karena kuasa yang dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepadamu. Dengan sangat aku mohon pertolonganmu dalam kesulitanku ini, janganlah hendaknya engkau meninggalkan aku, sebab aku yakin engkau pasti dapat menolong, meski dalam perkara yang sulit, yang sudah tidak ada harapannya, engkau tetap menjadi pengantara bagi Puteramu.

Baik keluhuran Tuhan, penghormatanku kepadamu maupun keselamatan jiwaku akan bertambah seandainya engkau sudi mengabulkan segala permohonanku ini. Karenanya, kalau permohonanku ini benar-benar sesuai dengan kehendak Puteramu, dengan sangat aku moho, o Bunda, sudilah meneruskan segala permohonanku ini ke hadirat Puteramu, yang pasti tak akan menolakmu.

Pengharapanku yang besar ini, berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas yang dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu. Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu, aku berdoa bersama dengan St.Mechtildis yang kau bertahukan tentang kebaikan doa "Tiga Salam Maria", yang sangat besar manfaatnya itu.

(Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. (Amin.)...3x)

di lanjutkan dengan permohonan ananda .............................

"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"
--------------------------------------------------------------------------------------------

Perawan Suci yang disebut Tahta Kebijaksanaan, karena Sabda Allah tinggal padamu, engkau dianugerahi pengetahuan Ilahi yang tak terhingga oleh Puteramu, sebagai makhluk yang paling sempurna untuk dapat menerimanya.

Engkau tahu betapa besar kesulitan yang kuhadapin ini, betapa besar pengharapanku akan pertolonganmu. Dengan penuh kepercayaan akan tingginya kebijaksanaanmu, aku menyerahkan diri seutuhnya kepadamu, supaya engkau dapat mengatur dengan segala kesanggupan dan kebaikan budi, demi keluhuran Tuhan dan keselamatan jiwaku. Sudilah kiranya Bunda dapat menolong dengan segala cara yang paling tepat untuk terkabulnya permohonanku ini.

O Maria, Bunda Kebijaksanaan Ilahi, sudilah kiranya Bunda berkenan mengabulkan permohonanku yang mendesak ini. Aku memohon berdasarkan atas kebijaksanaanmu yang tiada bandingnya, yang dikaruniakan oleh Puteramu melalui Sabda Ilahi kepadamu.

Bersama dengan St. Antonius dari Padua dan St. Leonardus dari Porto Mauritio, yang rajin mewartakan tentang devosi "Tiga Salam Maria" aku berdoa untuk menghormati kebijaksanaanmu yang tiada taranya itu

(Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. (Amin.)....3x)

di lanjutkan dengan permohonan ananda .............................
"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"
----------------------------------------------------------------------------------------------

O Bunda yang baik dan lembut hati, Bunda Kerahiman Sejati yang akhir-akhir ini disebut sebagai "Bunda yang penuh belas kasih", aku datang padamu, memohon dengan sangat, sudilah kiranya Bunda memperlihatkan belas kasihmu kepadaku. Makin besar kepapaanku, makin besar pula belas kasihmu kepadaku.

Aku tahu, bahwa aku tidak pantas mendapat karunia itu. Sebab seringkali aku menyedihkan hatimu dengan menghina Puteramu yang kudus itu. Betapapun besarnya kesalahanku, namun aku sangat menyesal telah melukai Hati Kudus Yesus dan hatikudusmu.

Engkau memperkenalkan diri sebagai "Bunda para pendosa yang bertobat" kepada St. Brigita, maka ampunilah kiranya segala kurang rasa terima kasihku padamu. Ingatlah akan keluhuran Puteramu saja serta kerahiman dan kebaikan hatimu yang terpancar dengan mengabulkan permohonanku ini melalui perantaraan Puteramu.

O Bunda, Perawan yang penuh kebaikan serta lembut dan manis, belum pernah ada orang yang datang padamu dan memohon pertolongamu engkau biarkan begitu saja. Atas kerahiman dan kebaikanmu, aku berharap dengan sangat, agar aku dianugerahi Roh Kudus. Dan demi keluhuranmu, bersama St. Alfonsus Ligouri, rasul kerahimanmu serta pengajar devosi "Tiga Salam Maria", aku berdoa untuk menghormati kerahimanmu dan kebaikanmu.

(Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. (Amin.).....3x)

di lanjutkan dengan permohonan ananda .............................

"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"
-------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan Tambahan
  • Jika permohonan anda mengenai perkara besar dan penting, hendaklah melakukan novena ini tiga kali berturut-turut dalam waktu yang sama
  • Lakukanlah selama 9 hari berturut.
  • Berjanjilah pada Bunda Maria:
    • Setiap pagi dan sore setia berdoa "Salam Maria"
    • Mengumumkannya kalau permohonan anda itu telah dikabulkan, sebagai tanda terima kasih dan penghormatan kepada Bunda Maria yang tersuci.
    • Sebaiknya dilakukan jam 5 pagi karena pada saat itu semua beban kehidupan masih terlelap , dan lebih khusuk di lakukan. Pagi hari adalah saat yang murni dan hening

Kemudian di tutup dengan doa ini

Terpujilah

Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

Di tutup dengan Tanda Salib
Atas Nama Bapa, Putra Dan Roh kudus, Amin

________________________________________________________________________

Jujur aja brow, doa novena ini bagi gw yang melakukannya, punya rintangan tersendiri. Gimana enggak, doa ini makan waktu paling cepet 15 menit, dan lu harus konsen penuh, fokus ke Bunda Maria dan Tuhan Yesus. Bahkan pas gw melakukannya di goa maria Gereja Santa Theresia (sembari jemput adek gw, hari - H pengumuman SBM) kaki gw sempet digigit semut merah, dan gw gak tahan sama sakitnya (ajaibnya kaki gw kagak bentol dan gatel) 

Pas SBM gw sempet meragukan Bunda Maria mengingat gw gak diterima.. Dimana tanggal 16 Juli, gw shock brow.. Mungkin buat lu yang gak terlalu minat sama PTN nganggep gw lebay, galau, cengeng, dsb.. Tapi gw hampir setahun ikut bimbel brow, dan gw merasa seakan persiapan gw di tu bimbel sia-sia.. Terlebih ngeliat kabar banyak temen-temen gw keterima.. Mereka keterima ya gw seneng brow, cuman dalam hati sedih amet.. Mikir kok mereka bisa keterima PTN... Ada yang persiapannya abis UN, ada yang gak ikut bimbel sama sekali.. Bandingin sama gw yang nyiapin hampir setahun, dari awal masuk kelas 12 SMA.. (Sakitnya tuh "disini" brow) 

Nyokap gw bilang ke gw, "udalah gak usah dipikirin, yang penting kamu tahun ini kuliah".. Malemnya gw kembali melakukan novena, curhat lagi sama Bunda Maria, dan novena ini gw lanjutin lagi brow sampe pengumuman SIMAK- UI (Seleksi Masuk Universitas Indonesia) tgl 23.  Gw galau hampir dua hari, gak mao nge-bm siapa-siapa.. karena gw merasa Bunda Maria dan Tuhan Yesus "gak sayang" lagi sama gw.. Apa mungkin karna novena gw nyimpang dari tradisi Gereja Katolik (min 9 hari, tapi gw 7 hari), ato karna gw melakukan hal yang "enggak-enggak" pas H-1 ujian SBM ?? Gw gak tau pasti

Tapi gw coba mikir positif bahwa dibalik gagalnya gw ada rencana Tuhan, dan yakin Tuhan masih sayang sama gw. Novena gw lanjutin rencana sampe pengumuman SIMAK.

Tanggal 21 gw dapet kabar mendadak bahwa pengumuman SIMAK dimajuin jadi hari itu juga. Nyokap uda bilang ke gw: "uda jangan terlalu ngarep, nanti kamu shock lagi".. Kebetulan pula tanggal 21 itu gw ke Atma Jaya ngambil jaket kuliah jadi ya pikiran gw "uda deh kuliah di atma".. Sorenya gw suru adek gw yang masukin nomor tes gw, mengingat gw takut shock lagi gara-gara pengalaman ditolak undangan sama SBM...

Ternyata..... tangan adek gw baunya hoki brow !! 

Gw dapet S1 Paralel, Fakultas Hukum, Universitas Indonesia men !! 
Meski dapet paralel yang berarti gw kuliah malem dari jam 2 siang sampe jam 9 malem, dengan orang-orang tua yang sudah kerja, dan cuman beberapa aja temen-temen kuliah yang sepantaran, di tambah jarang pula (mungkin gak ada) anak tere di kelas malem, plus gw kudu bayar uang pangkal (reguler bebas uang pangkal), tapi tetep aja gw harus bersyukur kepada Tuhan Yesus dan Bunda Maria...

Novena Berhasil brow !!!

Post gw ini, gw tulis bukan bermaksud buat pamer ato apa (dapet paralel brow, kurang gengsi dibanding reguler wkwkwk), tapi ini KESAKSIAN dan PENGALAMAN IMAN KRISTIANI gw, dan memang tradisi Gereja Katolik pula, kalo novena berhasil, kita harus berjanji kepada Bunda Maria untuk MENG-UMUMKAN ke khalayak banyak ! Kesaksian supaya makin banyak orang percaya dan terselamatkan.. Entah kalian mao bilang gw dapet kursi di FH karena faktor "L", ato belajar abis-abisan, gw terima komentar kalian (kecuali komentar yang enggak-enggak), cuman gw percaya ada tangan Tuhan Yesus dan Bunda Maria di sana..

Dalam Novena pula gw mengharapkan keselamatan dalam perjalanan gw ke tempat yang bakal gw "ekspos" abis-abisan... Gak terjadi apa-apa termasuk isu rusuh hasil Pilpres..

Gw juga meminta Bunda Maria membantu guru sejarah gw di Theresia, bpk Anton agar penyakitnya diangkat, diberi kesehatan, dan menjauhkan beliau dari hal-hal yang "kita gak harapkan".. Jujur aja, gw khawatir dengan pak Anton sampe saat ini, terutama penyakitnya serius, dan ini bukan kali pertama pak Anton kena sakit keras..

Gw bakal edit blog ini bila permohonan gw terkabul.. Khususnya kesehatan pak Anton yang gw gak tau kabarnya gimana sampe blog ini gw tulis..

Oke deh brow, sekian dulu blog gw.. Makasih atas doanya.. Gw apresiasi banget doa kalian, para anon yang entah gw kenal ato enggak, keluarga, temen-temen, dan guru-guru gw di SMA Theresia.. Kalian semua orang hebat !!

Syalom, Tuhan Yesus dan Bunda Maria memberkati :)



Komentar

  1. Balasan
    1. Puji Tuhan doa saya juga terwujud...saya berhasil masuk UNTAN...terima kasih bro

      Hapus
    2. Puji Tuhan doa saya untuk menjual rumah secepat mungkin didengar oleh Tuhan. Betul2 luar biasa jalan Tuhan sangat indah

      Hapus
    3. Maaf sebelumnya mau nanya, sy Kristen Protestan apa bisa menggunakan doa novena 3 salam maria? Doanya di lakukan 1 hari sekali di pagi hari, setiap jam yang sama atau diharuskan pagi dan sore? Karna ibu sy sedang sakit dan berada di titik downnya dia. Mohon reponnya ya�� maaf klk kesannya terlalau bagaimana. gbu��.

      Hapus
    4. Boleh, pagi hari lebih baik selama 9 hari pada jam yg sama, jika lebih dari 9 hari sampai mujizat terjadi lebih baik lagi. Tuhan memulihkan dan menguatkan ibu anda. Amin

      Hapus
    5. Hay saya beragama protestan saya mau share sedikit tentang novena saya yang betul" terwujud jadi waktu sma kelas 3 saya sanggat ingin masuk 15 besar karna dikelas saya masuk 15 besar itu sudah termasuk pintar dari 20 lebih siswa saat itu saya novena 9 hari berturut" dijam yang sama dan ternyta betuuuuul terwujud saya pun langsung ke gowa bunda maria mengucap syukur bersama teman saya 2 orang juga yang melakukan novena dan ternyata doa kami bertiga terwujud

      Terimakasi itu adalah novena pertama kali saya dan pada saat novena itu saya juga meminta agar keluarga saya sehat selalu dan saya merasa sebelum selesai novena berkat selalu datang kepada saya

      Hapus
  2. Ngak ada yang mustahil lewat Doa... minta kepada BUNDA MARIA dan TUHAN YESUS, saya novena tapi waktunya ngak tepat....

    BalasHapus
  3. Terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati

    BalasHapus
  4. Aku juga mau bersyukur berkat doa novena 3 salam maria, nilai UN aku menjadi nilai terbaik di kelas, dengan nem 425,1 terima kasih tuhan yesus dan bunda maria ({}) O:)

    BalasHapus
  5. Puji Tuhan, doanya terkabul!! Saya ikut senang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mau tanya, doa novena 3 salam maria itu kan ada 3 permohonan ya, 3 permohonan itu harus sama dr awal smpai akhir atau boleh berbeda ya??

      Hapus
  6. Balasan
    1. Puji Tuhan! Sy juga pernah beberapa kali mendoakan novena ini dan selalu terkabul.. pernah jawabannya terjadi bbrp tahun kemudian...terkabul dgn luar biasa di hari raya Maria di angkat ke surga (15Agsts). Yg penting didoakan dgn iman dan niat baik.

      Hapus
    2. Puji Tuhan doa kami sekeluarga juga terkabul berkat doa Novena 3 Salam Maria.

      Hapus
  7. Terimakasih bro, aku juga bakal doa untuk masuk PTN. Tuhan memberkati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good luck bro... Semoga Tuhan Memberkati :)

      Hapus
  8. Terima Kasih , Saya juga akan berdoa lebih tekun , Semoga semua yang Saya harapkan lancar dan dipermudah. Bunda Maria Tolong Saya

    BalasHapus
  9. Kesaksian yg memotivasi dan percaya akan doa Novena ....Bunda Maria selalu ada

    BalasHapus
  10. Kesaksian yg memotivasi dan percaya akan doa Novena ....Bunda Maria selalu ada

    BalasHapus
  11. maaf numpang tanya. Saya katholik, tp belum pernah sekalipun doa novena.
    untuk doa novena sendiri kan panjang bgt tuh, nah selama doa ini kita boleh pake contekan ngga(di kertas, hp, dll) atau kita kudu khusyuk hapal doanya?
    sori kalo agk konyol pertanyaannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak masalah bro.. Gw meyakini kalo Tuhan itu gak peduli dengan seberapa sempurnanya kita berdoa, tapi bagi Tuhan yang terpenting adalah seberapa kita rindu, percaya, dan mau dekat dengan dia uda cukup kok..

      Btw, gw bukanlah orang katolik yang taat, malah jauh banget dari kata taat (bisa dibilang gw bajingan) tapi gw juga meyakini kalo Tuhan tetap welcome sama semua orang bajingan sekalipun. Gak ada yang konyol kalo kita bicara mengenai iman :)

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Pengalamannya sangat inspiratif dan juga memotivasi saya, terima kasih, Tuhan Yesus dan Bunda Maria memberkati ade Alfian

    BalasHapus
  14. Makasih sharing nya.
    Bagaimana kabar Pak Anton? Apakah beliau sudah pulih?
    Satu langkah yang baik mempercayai mujizat dari novena. Adalah langkah yang lebih baik lagi untuk memahami bagaimana novena mengubahkan cara pandang kita.
    Salam! GBU!

    BalasHapus
  15. terima kasih Bunda Maria atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria

    BalasHapus
  16. Apakah boleh dalam 9 hari ada 2 hari dilakukan pada jam yang tidak sama?

    BalasHapus
  17. Terima kasih Bunda Maria atas terkabulnya permohonan saya untuk mendapatkan juara umum di sekolah saya. Saya betul-betul tidak menyangka permohonan ini dapat terkabul. Saya melakukan doa novena ini lebih dari 9 hari dan secara rutin berturut2 sampai hari terkabulnya permohonan ini, yakni tepat pada hari ini. Bunda Maria memang maha murah dan selalu memberikan yang terbaik bagi kita semua. O:) Semoga kesaksian ini dapat bermanfaat bagi semua yang membaca. Bunda Maria & Tuhan Yesus menyertai kita semua

    BalasHapus
  18. Puji Syukur saya panjatkan kepada Allah Bapa dan Bunda Maria atas terkabulnya permohonan saya. Saya ingin memberitahu semua orang bahwa novena ini sangat besar manfaatnya, terutama ketika sedang mengalami pergumulan yang amat sangat berat. Saya bukan beragama katolik, tetapi doa saya tetap dikabulkan Bunda Maria melalui perantaraan Puteranya. Kuncinya adalah: teguhkan hati dan kuatkan iman saat sedang menjalankan novena ini. Berpasrahlah sepenuhnya kepada Tuhan Yesus dan Bunda Maria yang berkuasa untuk menolong, maka segalanya akan menjadi lebih baik. Saya berharap semua orang dapat diselamatkan dengan mendoakan novena Tiga Salam Maria ini. Amin. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

    BalasHapus
  19. Terimakasih sharingnya. sangat bermanfaat. mudah-mudahan saya dapat menerapkan doa novena ini dimasa masa sulit saya saat ini yang sedang menyelesaikan skripsi hehehe.. :)

    BalasHapus
  20. Trmksh bro sharingnya.aku jg lg berdoa novena 3 kali salam maria dan novena pd hati kudus Yesus.Tuhan memberkati ❤

    BalasHapus
  21. Saya mau beri kesaksian. Perkenalkan nama saya restita, saya menuliskan hal ini murni karena pengalaman saya sendiri. Tahun ini adalah tahun saya lulus dari SMA, sebagaimana mestinya anak SMA, pasti kami ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi..
    Berbulan bulan sebelum test SBMPTN, saya sudah belajar, les kesana kemari, privat maupun tidak, setiap hari belajar dari jam 7 pagi hingga jam 2 pagi lagi, saya jalani karena saya sangat ingin kuliah di surabaya, khususnya di unair.
    Hari test SBMPTN pun tiba, jauh dari harapan saya, ternyata saya sama sekali tidak bisa mengerjakan, dari total 60 soal pengetahuan IPA mungkin saya hanya bisa mengerjakan 10 soal saja.
    Pulang dari surabaya saya menangis beberapa hari saya mengutuki diri saya sendiri..
    Akhirnya setelah 1 bulan, pengumuman pun tiba, sesuai dengan perkiraan saya tidak diterima:))) juga di test tulis UGM saya kembali tidak diterima:)))
    Saya berusaha menerima mungkin memang bukan jalannya, akhirnya harapan saya hanyalah jalur mandiri, khusus untuk tahun ini jalur mandiri universitas negeri kebanyakan menggunakan nilai SBMPTN yang notabene saya hanya mengerjakan 10 soal. Entah kenapa, 1 minggu jelang pengumuman, saya merasa ada yang menyuruh saya untuk berdoa novena, saya bertanya pada teman saya yang katholik, novena itu seperti apa, bagaimana cara melakukannya, akhirnya saya pun mencoba meminta Bunda Maria mendoakan saya kepada Tuhan Yesus, di dalam doa saya berkata bahwa saya sangat ingin kuliah di Surabaya, saya ingin melihat stasiun gubeng pada malam hari, saya ingin melihat danau universitas airlangga pada malam hari.. saya terus bertekun pada doa dan pengharapan saya.. tadi malam pukul 00.30 an, adalah pengumuman Unair, jurusan yg saya ambil adalah KESEHATAN MASYARAKAT yang peminatny pada mandiri berkisar 600 orang dan hanya diambil sekitar 70 orang, saya berpasrah, saya doa bapa kami, salam maria, dll.. dan Puji Tuhan! Saya diterima di pilihan pertama unair yaitu KESEHATAN MASYARAKAT. Terimakasih Bapa, terimakasih Bunda Maria..
    Disini saya berbicara, bahwa masa depan sungguh ada dan harapanmu takkan hilang. Saya terima kasih juga berkat novena 3 salam maria, saya percaya Bunda Maria turut mendoakan saya:)

    BalasHapus
  22. Trimakasih banyak Tuhan Yesus karena telah menitipkan Bunda Maria kepada kami orang2 yg berdosa.

    BalasHapus
  23. Puji Syukur atas terkabulnya doa Novena 3 salam Maria saya...Kuasa dan KasihMu Bunda Maria tak terhingga..Terima kasih juga buat panduan doanya��

    BalasHapus
  24. Puji Syukur atas terkabulnya doa Novena 3 salam Maria saya...Kuasa dan KasihMu Bunda Maria tak terhingga..Terima kasih juga buat panduan doanya��

    BalasHapus
  25. mau ikut kasih kesaksian dong. Bunda Maria jg selalu mengabulkan permohonan saya, salah satu doa novena saya saat itu adalah waktu kelulusan SMP, saya mendapatkan peringkat UN nomor 2 dgn nilai 100 di mapel matematika. doa saya utk masuk SMA favorit (saat itu RSBI) yg terbaik juga dikabulkan. GBU

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Puji syukur kepada Bunda Maria atas terkabulkannya doa Novena 3 Salam maria utk keselamatan kelahiran anak pertama saya. Tuhan yesus memberkati. Amin.

    BalasHapus
  29. Saat ini saya juga sedang menjalani doa novena ini,semoga permohonan saya dikabulkan seperti teman2 yg lain

    BalasHapus
  30. AMIN.. DOA TIGA SALAM MARIA ADALAH DOA YANG PALING AMPUH.

    BalasHapus
  31. Tuhan, dan Bunda Maria terima kasih telah terkabulnya doa Novena 3 Salam Maria, Terima kasih untuk segala berkat mu kepada ku, dan Izinkanlah untuk saya mendoakanya kembali sebagai bentuk permohonan yang tulus dalam Doa kepada Mu.

    Amin

    BalasHapus
  32. Hai mau sharing jg nih hehe..dulu juga sempet giat doa novena buat masuk PTN favorit, sayangnya doa itu ga dikabulkan. 3 tahun kuliah di PTS agak menyesal sih. Di tahun ke 4 ini saya menemukan penghiburan berlimpah. Sekarang saya mengerti kalau rencana-Nya lebih indah. Buat temen-temen yg doanya blm/tdk dikabulkan yakinlah rencana Tuhan lebih indah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo boleh tw..apakah doa pmohonnya ttap samA mulai awal.atau bisa di gnti?

      Hapus
  33. Halo
    Mau tanya dong. Maksud dari kalimat : Jika permohonan anda mengenai perkara besar dan penting, hendaklah melakukan novena ini tiga kali berturut-turut dalam waktu yang sama, itu apa ya?
    Apakah dlm 1 hari , novena diulang selama 3x waktu atau gimana?

    BalasHapus
  34. Terima kasih ya Bunda Allah dan Bunda kami atas terkabulnya doa dan permohonanku anak aku dapat kembali ke sekolah dengan penuh semangat dan rajin dan yang kecil yang hidupnya hanya diwarnai dengan sakit- sakitan tapi dalam 2 bulan ini tidak membuatku kesibukan lagi.Dan permohonanku yang lain juga dapat diringankan.HambaMu ttp setia memuji dan memuliakan namaMu sepanjang hidupku melalui doa novena tiga salam Maria sekarang dan selamanya.Terima kasih atas petunjuk dan panduan doa tiga salam Maria, damai Tuhan selalu memberkati kita semua.Amen

    BalasHapus
  35. Ahh gk terkabull anjjyy ahahahahha

    BalasHapus
  36. Trimakasih rekan2 semua...bru saya sadar betapa sangat2 penting TUHAN bagi umat nya yg banyak dosa nya....

    BalasHapus
  37. bunda maria, tuhan yesus terima kasih. doa novena ku dikabulkan..
    ketika aku merasa menderita
    Engkau menjawab doaku.

    BalasHapus
  38. Permohonan saya berkali2 terkabul melalui doa Novena 3 Salam Maria, Novena Kanak kanak Yesus dan novena santo Yudas Tadeus. Terima kasih banyak Yesus dan Bunda Maria.

    BalasHapus
  39. Trima kasih atas sharingnya, pada kesempatan ini saya juga mau berbagi kesaksian, ketika tes smptn fakultas teknik di kalimantan tahun 2000, saya merasa tidak yakin akan lulus soalnya yang daftar ngambil jurusan sipil ad sekitar ribuan, yg diterima cuman 200 0rg, jadi saya coba untuk berdoa novena 9 x salam maria dan 2 kali bapa kami selama 9 hari, emang sih format doanya nggak seperti diatas (abis baru tahu format doa novenanya yg benar seperti itu sekarang) cuman dengan ketulusan hati saya tuntaskan doa novena tersebut, kalau nggak salah saya berdoa novena setiap jam 12 malam, ternyata memang mujizat doa tesebut nyata, ketika baca pengumuman dikoran beberapa hari kemudian, ternyata saya lulus, puji syukur kepada Buda Maria dan Tuhan Yesus, sekarang saya udah dapat gelar st.

    BalasHapus
  40. Bunda Maria, Tuhan yesus terima kasih. doa novena ku pernah Engkau kabulkan...

    BalasHapus
  41. saya akan bersaksi... tentang novena tiga salam maria...
    pada waktu itu saya akan menghadapi ujian kir saya merasa takut, bingung ,gelissah dan sedihh karena waktunya sudah dekat dan sangat mendesak pada waktu itu saya hanya diam ,lalu pada malam hari saya perpikir untuk berdoa novena saja lalu saya memilih novena tiga salam maria ini sangat ampuh dan saya doakan di setiap malam tepatnya pada saat mau tidur, sayangnya saya tidak tepat waktu untuk mendoakan novena tiga salam maria ini.....
    akan tetapi berkat penyertaan bunda maria akhirnya doa saya di kabulkan dan akhirnya pada saat ujian tiba saya merasa bunda maria menuntun saya dalam sidang kir dan diri saya penuh dengan rasa percaya diri dan tidak takut melainkan saya sudah siapp.....
    saya sangat berterima kasih karena sangat ampuh novena inii dan membuat saya mendapat hasil yang memuaskan......
    terimakasihhh. ....
    jangan putus asa karna tuhan yesus selalu membantu lewat perantaraaan bunda maria 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn malam ini sy belum memberikan kesaksian tapia dipertengahan doa saya soal sbmptn di hari yang ke 7 ada notifikasi masuk begitu saya baca ternyata yg berdoa juga menempuh sbmptn saya sangat bangga namun sy sedih selama ini saya melupakan bunda Maria dan Tuhan Yesus semoga bunda Maria dan Tuhan Yesus selalu menyertai kita aminnn

      Hapus
  42. Kalo berdoa Novena itu jam nya dipatok atau memang terserah kita kapan?

    BalasHapus
  43. Terimakasih kak sudah berbagi pengalaman nya. God bless

    BalasHapus
  44. Saya mau berbagi tentang doa novena saya yg sudah beberapa kali dikabulkan oleh Bunda Maria dan Tuhan Yesus. Sungguh saya sangat berterimakasih kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus, yang senantiasa mengabulkan setiap doa Novena saya. Pertama kali saya doa Novena ketika saya lulus SMA dan hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. Saya berdoa Novena Tiga Salam Maria selama 9 hari terturut-turut dengan permohonan kiranya saya dapat diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur Undangan. Dan tiba saat pengumuman, puji Tuhan saya bisa lulus di PTN yg saya daftar di jalur undangan (pdahal sebelumnya saya tidak yakin dan pasrah, krn nilai UN saya sangat tidak memuaskan). Doa Novena lain adalah saat saya hendak ingin mendpatkan beasiswa, saya mendoakan doa Novena tiga salam Maria ini kembali 9 hari berturut-turut. Dan benar saja, Doa saya terkabul kembali ,dan saya sangat bersyukur buat kebaikan Tuhan Dan Bunda Maria yg sudah mengabulkan kembali doa saya. Dan terakhir adalah ketika hendak mengikuti ujian sidang untuk mendapat gelar sarjana. Saya kembali berdoa Novena Tiga Salam Maria agar kiranya saya dapat berhasil dalam ujian sidang. Dan sekali lagi ,Tuhan dan Bunda Maria sangat baik kepada saya. Doa saya lagi2 terkabul dan saya sudah mendapat gelar sarjana dengan IPK cumlaude. Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan dan Bunda Maria buat kebaikan yg tak henti2nya saya dapatkan . Dan kali ini, saya kembali berdoa Novena tiga salam Maria ini dengan permohonan agar saya kiranya bisa mendapat pekerjaan yang saya impikan. Semoga Bunda Maria dan Tuhan Yesus bisa mengabulkan doa saya lagi, amin. 😇

    BalasHapus
  45. Saya baru mau mulai novena tiga salam maria pada hari ini,,semoga novena saya ini bisa bermanfaat bagi diri saya,

    BalasHapus
  46. Puji syukur karena Doa Novena saya dikabulkan. Saya telah berdoa 7hari berturut2, blm sampai hari ke 9 sudah terkabul doa saya. Sungguh besar kuasa Doa Novena. God Bless You

    BalasHapus
  47. Mohon dukungan doa untuk saya sudah 5 tahun sakit stroke dan insomnia. Terima kasih. Melchior Suroso

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda harus percaya dan lakukan doa 3 salam maria maka Puji Tuhan anda pasti disembuhkan saya jg imsomia dan setelah berdoa baru 3 hari saya sudah mulai bisa tidur semangat ya dan harus yakin 😇😇

      Hapus
  48. Puji syukur juga buat dahsyatnya novena tiga salam maria,setiap permohonan saya slalu di kabulkan.

    BalasHapus
  49. Semangat terus kak, thanks

    BalasHapus
  50. Puji Tuhan doa novena selama 9 hr berturut saya terkabulkan.. saya hamil walau sempat di vonis kista. Dan skrg anak saya tsb sudah berusia 2 tahun. Terpujilah Allah.

    BalasHapus
  51. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. 


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    BalasHapus
  52. puji Tuhan berkat doa novena tiga salam maria permohonan saya terkabul

    BalasHapus
  53. Doa Salam marianya di hafal pa dibaca langsung ?
    Tapi tetap dalam keadaan konsentrasi dan fokuskan pkiran pada bunda Maria

    BalasHapus
  54. Doa novena nya kalau GK hapal gimana, masa iya harus membaca

    BalasHapus
  55. Puji Syukur saya panjatkan kepada Bapa di Surga krn doa Novena Tiga Salam Maria sy dikabulkan, benar2 doa yg luar biasa. Bunda Maria adalah Ibu yg tdk pernah meninggalkan sy di masa2 sulit. Terima kasih Tuhan Yesus & Bunda Maria atas pertolongan kepada saya selama ini. Amin

    BalasHapus
  56. Permisi mau tanya untuk doa novena tiga salam maria ini apakah boleh didoakan setiap hari dan dan tidak mengikuti peraturannya (9 hari)?

    BalasHapus
  57. Sy mau berdoa lgi kepada Bunda Maria, sy tdk tau lgi mau certa maslh ini dispa..
    Sy berharap novena kali ini Bunda Maria dan Tuhan Yesus mendengarkan, Mohon bntuan doanya jg 🙏

    BalasHapus
  58. Puji Tuhan dan Bunda Maria doa novena saya beberapa sudah terkabul🙏🙏 doa ini sungguh ampuh bagi yang percaya bahwa Tuhan dan Bunda Maria selalu menyertai kita dalam segala macam percobaan. Terpujilah Nama Yesus, Maria, dan Santo Yusup untuk selama-lamanya🙏

    BalasHapus
  59. PujiTuhan, saya doa novena tiga salam maria permohonan saya sudah terkabul 🙏 mujizat itu nyata dan benar benar ada. Terimakasih Tuhan 😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mau tanya, di doa novena 3 salam maria itu kan ada 3 permohonan. Ke 3 nya harus sama atau boleh berbeda tetapi ke 3 yang berbeda itu tetap didoakan selama 9 hari?

      Hapus
  60. puji syukur atas terkabulnya doa novena tiga salam maria

    BalasHapus
  61. Mau tanya apakah doa novena terkhusus utk katolik saja. Saya ingin sekali berdoa novena.

    BalasHapus
  62. Saya ingin membagikan kesaksian mengenai terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria ini dalam hidup saya. Puji syukur dan terima kasih kepada Bunda Maria yang maha baik karna mama saya sekitar 2 bln yg lalu terkena sakit hipertensi dan maag yg lumayan parah. Saya tidak henti"nya mendoakan ini krn percaya akan kebaikan hati Bunda Maria. Kemudian, sekitar pertengahan agustus lalu, beliau membaik berangsur2 :) Saya betul2 bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya selama anda percaya dan punya iman, masalah tentang agamanya apa seharusnya tidak menjadi masalah.

      Semoga membantu :)

      Hapus
  63. Trimakasi Bunda maria krena telah mngabulkan permohonan saya.....smoga pekerjaan akan ttp slamanya dan mencapai hasil yg lebih baik lagi..amin

    BalasHapus
  64. Puji Tuhan, saya doa novena tiga salam maria untuk suami saya. pada juni 2019 suami saya tiba" diberhentiin dari kerjaan dari bos nya ga tau salah suami saya apa. tiba" di pecat aja. pada saat itu pas juli kontran aprtmen mau abis, suami saya ga kerja. bayar sekolah biaya hari". pada saat itu saya rajin misa pagi dan novena tiga salam maria. bukan 9 hari tp saya sampe 2bulan. berharap dan terus berharap sama Tuhan Yesus dan Bunda maria, agar suami saya dapat kerjaan baru. terahir doa novena saya terkabul suami saya dapat berkat dari bank mau ajukan rumah ke bank, dan ini mau usaha sendiri dari dana yg dari bank. saya masih setia novena tiga salam maria minta Bunda Maria dan Tuhan Yesua, agar usaha suami saya jalan dan diberi kemudahan, kelancaran. buat temen" yg lagi berdoa ujud doa ,ato doa Novena tiga salam maria. semangat yaa🙏 Tuhan memberkati🙏

    BalasHapus
  65. puji tuhan doa novena saya trkbl saat saya minta tolong pada bunda maria dan Tuhan Yesus agar stlh saya resign dan ikt suami saya bisa mndptkn pekerjaan lgi..puji tuhan sudah terkabul..trmksh bunda maria dan tuhan yesus

    BalasHapus
  66. Puji Syukur atas terkabulnya doa Novena 3 salam Maria saya...Kuasa dan KasihMu Bunda Maria tak terhingga..Terima kasih juga buat panduan doanya������

    BalasHapus
  67. Saya akan melalkukan Novena TIGA SALAM MARIA lebih Tekun lagiii... semoga di Berkati amin.😢

    BalasHapus
  68. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. 


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    BalasHapus
  69. Puji syukur atas terwujudnya permintaan saya dalam doa novena 3 Salam Maria ����

    BalasHapus
  70. NOVENA KEPADA SANTO YUDAS TADEUS

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ( sebutkan ) : … dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.


    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin. Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin. Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.


    Lakukan doa sebanyak 6x sehari, selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan 9 salinan doa di gereja setiap hari. Doa Anda akan terjawab pada hari ke 9 atau bahkan sebelumnya dan BELUM PERNAH GAGAL. Tidak peduli bagaimanapun mustahilnya, permintaan Anda akan terkabul

    BalasHapus
  71. Q ngalami masalah yg q bilg berat bahkan terberat yg q hadapi slm hdp q. Q mengenal doa novena ini dr org yg dianugrahi Tuhan Yesus talenta menasehati org apa bila mempunyai masalah dlm hdpny. Q tekuni doa ini dan q yakini selama q berdoa dan q lakukan slm 9 hr berturut turut bahkan kadang lebih, puji Tuhan permasalahan q lgsung diberi jln keluar dan q bisa bilg jwbany itu mujizat bgt tak ad yg mustahil bg Tuhan, Skli lg q bilg langsung terjwb lho. Tuhan Begituu baik sm q melalui doa ini doa q sllu lgsg terjwb. Semoga Terjawab semua Doa kakak² disini apa bila kakak² tekun dalam doa dan iman, Amin

    BalasHapus
  72. Puji Tuhan, berkat doa Novena tiga Salam Maria, doa meminta kesembuhan Ibu saya dikabulkan.

    BalasHapus
  73. Puji Tuhan setelah berdoa Novena tiga salam Maria permohonan saya terkabul......permohonan saya adalah untuk dijauhkan dari makhluk2 halus yg mengikuti saya (percaya tidak percaya), stl di kantor saya mengalami bau pandan wamgi yg tiba2 muncul dan kmdn hilang dgn sendirinya dan tiba2 pindah ke rumah saya & keluarga , sy memohon unt dijauhkan dr segala hal2 negatif dan memang bau2 pandan tsb sdh tidak ada lagi stl saya berdoa Novena ini. Bahkan belum sampai hari ke 9 doa Novena ( kira2 hari ke 4 atau hari ke 5) , bau aneh tsb sdh hilang ......
    Saya yakin bahwa berkat perlindungan Tuhan lewat Bunda Maria yg melindungi saya dan keluarga melenyapkan segala hal megatif yg akan mengganggu kami.
    Terima kasih Bunda Maria..lewat pengantaraanMu damai sukacita melindungi kami sekeluarga. Amin......

    BalasHapus
  74. Puji syukur atas terkabulnya doa novena 3 salam Maria. Saya berdoa dari sini dan mendapat jawaban atas doa saya. Terimakasih Bunda Maria🙏

    BalasHapus
  75. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. 


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    BalasHapus
  76. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.

    Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya.......(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.

    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA

    Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    BalasHapus
  77. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.

    Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya.......(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.

    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA

    Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    BalasHapus
  78. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.

    Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya.......(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.

    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA

    Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    BalasHapus
  79. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.

    Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya.......(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.

    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA

    Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    BalasHapus
  80. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.

    Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya.......(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.
    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA
    Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    BalasHapus
  81. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.

    Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya.......(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.
    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA
    Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    BalasHapus
  82. Sebelumnya, ijinkan saya menceritakan pengalaman saya mengenai Doa Novena Tiga Salam Maria ini. Tepat pada tanggal 25 Desember 2020, Nenek saya mengeluh sakit yang kemudian mulai dirawat di rumah sakit (RS) pada keesokan harinya (26 Desember). Saya dan keluarga terus mendoakan Nenek saya. Saya pun mulai berdoa Rosario untuk kesembuhan Nenek saya pada tanggal 27 Desember setiap petang. Pada tanggal 29 Desember, pagi hari saya bangun sekitar jam 07.50, saya mendapat kabar bahwa Nenek saya sedang dipompa jantungnya. Saya terkejut dan ketakutan. Pada tanggal 29 Desember ini seharusnya saya mendoakan doa Novena Tiga Salam Maria untuk permohonan lain (yang sudah saya doakan sejak 1 November dan terus saya lanjutkan sambil menanti Tuhan mengabulkan doa Novena Tiga Salam Maria saya). Namun karena berita tersebut, saya langsung memutuskan untuk mendoakan doa Novena Tiga Salam Maria untuk kesembuhan Nenek saya. Namun ternyata Tuhan sangat amat sayang dengan Nenek saya. Nenek saya pun orang yang baik. Tuhan tidak membiarkan Nenek saya kesakitan terlalu lama dan Tuhan memanggil Nenek saya ke rumah Bapa di surga. Sayapun memutuskan untuk terus menyelesaikan doa Novena Tiga Salam Maria ini hingga hari yang ke-9 untuk Nenek saya, namun pada hari ke-2 hingga hari ke-9 permohonan saya adalah "Ya Tuhan Yesus Kristus, bersama dengan Bunda Maria, aku mohon kepada-Mu, tolong ampunilah segala dosa dan kesalahannya Nenek, terimalah semua amal ibadahnya Nenek selama hidup di dunia ini dan lapangkanlah jalannya Nenek ke rumah Bapa di surga". Puji Tuhan hari ini adalah hari ke-9 doa Novena Tiga Salam Maria saya untuk Nenek. Sesuai dengan janji saya kepada Tuhan Yesus dan Bunda Maria, saya akan memberitahu kepada banyak orang dan memberi kesaksian melalui website-website dan video YouTube yang berhubungan dengan doa Novena Tiga Salam Maria. Saya membuat kesaksian ini juga karena saya percaya, Bunda Maria selalu mendengarkan doa Novena saya, menyampaikannya dan meneruskannya kepada Tuhan Yesus dan Tuhan pasti telah mengabulkan doa saya. Saya percaya Tuhan sudah ampuni segala dosa dan kebaikan Nenek saya, Nenek saya sudah bahagia di surga, sudah tidak sakit lagi dan sudah berbahagia dengan Kakek saya di surga.

    Bahkan kemarin hari Senin (4 Januari 2021) pagi, orangtua saya datang ke makam Nenek saya dan orangtua saya cerita ke saya bahwa tidak ada hambatan sama sekali untuk datang ke makam Nenek saya, tanahnya tidak becek, padahal beberapa jam sebelumnya sempat hujan. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Tuhan sayang sekali dengan Nenek saya dan Nenek saya adalah orang baik.

    Puji dan Syukur saya haturkan kepada Allah Tritunggal dan Bunda Maria. Bagi-Mu pujian, kehormatan dan kemuliaan sampai selama-lamanya.

    Untuk siapapun saudaraku dalam Kristus yang sedang/akan mendoakan doa Novena Tiga Salam Maria ini, berdoalah dengan segenap hati percaya kepada Tuhan. Percaya bahwa Bunda Maria mendengarkan doamu dan pasti menyampaikan dan meneruskan permohonanmu kepada Tuhan Yesus Kristus. Percaya bahwa Tuhan pasti akan kabulkan permohonanmu pada waktu-Nya yang terbaik, jalan-Nya yang terbaik dan cara-Nya yang terbaik.

    "Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu."
    (Amsal 3:5-6)

    BalasHapus
  83. puji Tuhan, lolos ke beasiswa kuliah yang saya inginkan.. saya berdoa sejak interview kedua sampai lolos mcu dari september dan januari, dan berhasil atas kebaikan dan kemurahan hati Bunda Maria

    BalasHapus
  84. Saya telah diberikan berkat dan mukjijat oleh Doa Novena Tiga Salam dalam kesembuhanku dan dalam mendapatkan pekerjaan, dan tentu perlindungan untuk keluargaku setiap hari. Terpujilah Tuhan Yesus Kristus dan Bunda Maria yang suci untuk selama- lamanya. Amin dan terima kasih 🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  85. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.

    Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya.......(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.
    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA
    Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    BalasHapus
  86. mau nanya gan kalau misalnya ga sempet pagi gimana? sore boleh gak? kalau boleh bagusnya jam berapa ya thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebas gan...

      senyaman nya saja , tapi lebih baik disiplin untuk waktunya , misal malam pk 24.00 , besok ya 24.00

      Tuhan Yesus dan Bunda hanya meminta ketulusan hati kita dalam memohon..
      dan juga penting adalah maafkan dahulu sesama mu dan hilangkan batu sandungan dalam hatimu...

      selamat berdoa dan berpasrah diri , Tuhan Yesus dan bunda Maria memberkati selalu...

      Hapus
  87. Puji Tuhan permohonan saya terkabul setelah berdoa Novena ini. Puji Syukur saya panjatkan kepada Allah Bapa dan Bunda Maria atas berkat dan penyertaan-Nya kepada saya. Saya lolos dari seleksi penerimaan siswa baru di salah satu SMA favorit di kota saya dan saya juga mendapat nilai yang memuaskan. Doa ini sangat luar biasa. GBU

    BalasHapus
  88. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

    Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
    dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Terberkatilah Hati Kudus Yesus
    Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

    Semoga menjadi berkat untuk kita semua
    Tuhan Yesus Memberkati

    BalasHapus
  89. Makasih semua,aku jd termotivasi karena kalian.Tahun ini aku akan ikut SBMPTN,aku pasrah dan berserah semuanya ke dalam tangan Tuhan.Semoga aku bisa lulus.Tuhan punya rencan indah untuk ku,aku yakin.AMIN

    BalasHapus
  90. Puji Tuhan, doa saya juga sering terkabul melalui novena 3 Salam Maria. Saya yakin mukjizat itu ada, dan Bunda Maria bisa menjadi perantara kita.

    BalasHapus
  91. maaf saya mau bertanya,, apakah boleh mendoakan 2 doa di dlm 1 hari?
    misalnya pada pagi hari doa novena tiga salam maria, dan pada malam hari doa novena kepada hati kudus yesus?
    ������������

    BalasHapus
  92. Bapa tolon kasih Jam berdoa Pagi dan Sore karna saya sangat menbutukan doaya Brow🙏

    BalasHapus
  93. Saya sangat berterima kasih atas terkabulnya permohonan saya dengan Novena 3 Salam Maria. Saya sangat bersyukur karena bisa diterima di universitas yang saya impikan. Terima kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus ❤

    BalasHapus
  94. Syukur kepada Tuhan dan bunda Maria atas terkabulnya novena tiga Salam Maria.

    BalasHapus
  95. Syukur kepada Tuhan dan terimakasih atas kebaikan Bunda Maria karena telah mengabulkan Novena 3 Salam Maria dari seorang ibu hamil. Kekuatan Doa Novena 3 Salam Maria sangat dahsyat.

    BalasHapus
  96. Puji Tuhan terkabul.. semoga aku juga terkabul yaa 😇❤

    BalasHapus
  97. Permohonan di setiap srsi apakah berbeda2 atau diulang di setiap sesi? Mohon pencerahan🙏

    BalasHapus
  98. Terima kasih Bunda Maria,Karena telah mengabulkan Novena 3 Salam Maria.
    Puji Tuhan, Setelah tutup Novena, Lewat 2 hari,Doa Novena ku,di kabulkan 🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  99. Syukur atas terkabulnya Doa Novena Tiga Salam Maria untuk kelancaran selama mengerjakan dan teraihnya nilai PAT yang maksimal dan memuaskan��❤

    BalasHapus
  100. Puji Tuhan doa gue terkabul hehe. Dan gue mau ngucapin terima kasih dan rasa syukur gue sedalam-dalamnya kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus.. Fyi, jujur, gue bukan Katolik yang taat. Jauh dari taat malahan. Gue selalu lupa buat berdoa, dan berdoa pas ada maunya ajaa (jagan ditiru ya). Buat ke gereja aja gue suka malas-malasan. Ga pantes banget gue nerima hadiah ini. Tapi, ternyata Tuhan Yesus sungguh baik. Justru, doa gue dikabulin dan gue bisa ngerjain PAT lancar bangettt dan nilainya diatas KKM + gue bisa naik kelas tanpa nilai merah satupun.. Padahal, akhir-akhir ini gue lagi down banget dan gak mood belajar bangett. Nilai gue banyak yang turun dan gue malas belajar.Tapi, entah kenapa pas hari H ujian, gue semangat banget dan excited bangett. Sampe-sampe gue ngerjain cepet banget dan selesai lebih awal. Puji Tuhan nilainya bagus!

    FYI, gue doain 1x sehari tiap malam sekitar jam 22.00 an - 23.00 an ( tidak tentu)..
    Semangatt kalian ��

    BalasHapus
  101. Saya mau memberi kesaksian. Saya rutin novena tiga salam maria selama 1000 hari, tidak hanya untuk permohonan tertentu. Tapi memang ingin mendisiplinkan diri dan belajar untuk semakin beriman. Selama 1000 hari yang dimana kurang lebih 3 tahun lama nya, sya lewati dengan sangat terang. Saya semakin menjalani hidup dengan baik. Tanpa saya sadari saya sudah melewati beberapa cita cita saya tanpa saya minta terus2 an di dalam doa. Bahkan yg tidak saya sebutkan pun menjadi kenyataan tanpa saya sadar menjalani selama 1000 tahun. Papa saya sembuh, papa saya bisa menjalani perawatan, mama saya berubah menjadi penyayang, keluarga saya hangat dan penuh canda tawa, saya di terima bekerja di tempat yang baik dengan lingkungan kerja yang family sekali, dan cita2 besar saya untuk memiliki rumah sendiri trnyt kejadian. Praise lord, terima kasih Bunda Maria. Terima kasih saja tidak cukup atas semua tuntunan Mu selama ini 🙏🙏

    BalasHapus
  102. Puji Tuhan, sangat bersyukur karena doaku untuk meraih kampus impian terkabul berkat doa novena Tiga Salam Maria. Saya rutin mendoakan novena ini selama 1 bulanan sampai hari h pengumuman dan ternyata lolos sbmptn. Bunda Maria dan Tuhan Yesus mendengar doa saya����

    BalasHapus
  103. Puji Tuhan atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria....saya dan calon anak sambung saya terjalin hubungan yg baik dia mau menerima saya sbg pengganti alm.mamanya....Ave Maria 🙏🙏💖💖

    BalasHapus
  104. Doa novena 3 salam maria sangat besar kuasanya, apabila kita doakan dengan sunguh-sungguh serta yakin dan percaya. Hal itu sudah saya rasakan dalam hidup saya. Disaat saya dalam pergumulan dan kesulitan, pasti ada jalan keluar yang saya dapatkan. Berdoa dan berusaha ����

    BalasHapus
  105. Saya ingin bersaksi disini mengenai doa novena 3 salam maria saya yang telah dikabulkan. Beberapa hari yang lalu saya mengalami pergumulan yang sangat berat. Awalnya saya putus asa dan ingin menyerah, tapi saya mencoba untuk menaruh semua pergumulanku ini dalam doa novena 3 salam maria. Saya berdoa dengan sungguh-sungguh dan juga kembali berusaha. Alhasil doa saya dikabulkan, bahkan permohonan saya terkabul pada hari ke 7 saya mendoaakan novena ini. Sungguh besar kuasa doa ini. Bagi kita semua yang membaca kesaksian saya ini, saya berharap kepada kita agar setiap pergumulan kita jangan hanya dibiarkan/dipendam bagitu saja. Namun, serahkanlah semuanya dalam doa dan jangan lupa agar juga tetap berusaha. Sekian kesaksian dari saya, semoga dapat membantu saudara sekalian. Terima kasih

    BalasHapus
  106. Saya juga ingin bersaksi disini.
    Sudah dua kali doa saya dikabulkan. Saya mengalami musibah dalam keluarga, dengan penuh hati dan konsisten doa Novena Tiga Salam Maria saya doakan. Tidak ada rasa gundah, saya begitu berserah dan yakin yang terbaiklah yang akan diberikan. Puji Tuhan, Bunda mendengar dan membawa doa saya kepada Bapa di surga. Doa saya terkabulkan.

    Bagi teman-teman yang saat ini sedang memohon, semoga terkabulkan, apabila belum saya yakin Tuhan punya rencana lain.

    Thanks ya Gan sudah share pengalaman dan doa ini.

    BalasHapus
  107. Puji Tuhan terima kasih atas terkabulnya doa Novena 3 Salam Maria ��

    BalasHapus
  108. Puji Tuhan atas terkabulnya doa novena 3 salam Maria.... Setiap kali saya punya maslah saya selalu berdoa novena tiga salam Maria,,, dan Puji Tuhan hati dan pikiran saya bisa jauh lebih tenang!

    BalasHapus
  109. Puji dan syukur yang tak henti-hentinya atas terkabulnya doa Novena tiga kali Salam Maria yang sangat luar biasa.🙏🙏🙏

    BalasHapus
  110. Puji Tuhan doa saya terkabulkam. Terimakasih Bunda Maria, terimakasih Tuhan Yesus atas berkatmu kepada keluargaku

    BalasHapus
  111. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.

    Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya.......(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.
    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA
    Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. doa ini saya beum pernah lakukan, hanya novena 3 salam maria yang saya sering lakukan.

      Hapus
  112. Doa Novena sangat sangat ampuh, segala permintaan kesuitan apapun dari pribadi kita akan terkabulkan. Makasih buat yang sudah post tentang Novena ini, saya sangat sangat membutuhkan .

    BalasHapus
  113. Puji Tuhan semenjak sering doa 3 salam maria hidup terasa lebih terberkati Tuhan, semakin jauh dari rasa khawatir dan rasa sakit. Tuhan Yesus Memberkati semuanya 😊

    BalasHapus
  114. Puji syukur kepada tuhan atas terkabulnya doa novena 3 salam maria saya mendapatkan pekerjaan yg sesuai harapan saya. Trima kasih bunda maria dan tuhan yesus.tuhan memberkati kita semua 💖🙏🙏

    BalasHapus
  115. Saya baru pertama kali mau berdoa novena. Saya lagi mengalami masalah yang sangat besar, tetapi saat ini konsentrasi dan pikiran saya belum tenang, pikiran saya masih kacau. Dan say belum menghafal Novenya saya harus menggunakan hp untuk menyoteknya tapi saya merasa sangat terganggu dan TDK fokus. Say berdoa sdah 2 hari padah hari ke 2 di tengah berdoa saya berhenti karna pikiran saya sangat kacau. Bantu saya bunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga memakai hp kak lewat catatan di hp asal hati kita fukus tulus kepada bundamaria dan sang juru selamat Yesus Kristus amin

      Hapus
  116. Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.
    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.

    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.
    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.
    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.
    Amin.

    Untuk menyebarluaskan devosi kepada Santo Yudas Tadeus, anda bisa mencetak atau membagikannya kepada kerabat dan sahabat anda. Caranya dengan mengarahkan cursor anda dibagian kanan website ini, setelah itu anda bisa menemukan beberapa pilihan. Anda bisa membagikannya lewat media sosial Facebook, Twitter, Gmail atau bisa juga anda cetak dengan menekan tombol cetak dibagian tersebut. Anda bisa mengganti sendiri kata-kata yang bercetak miring ini namun dengan tetap mencantumkan Katolisitas Indonesia sebagai tempat dimana anda mendapatkan Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab.

    BalasHapus
  117. Novena yang tidak pernah gagal. Walaupun belum selesai 9 hari, tapi doa kami sekeluarga terkabul dengan ajaib. Jadi, suami saya, 40 tahun terkena stroke ke 2 nya. Kali ini plus jantung & ginjal yang lumayan memprihatinkan. Dengan kadar ureum 103 dan kreatinin 7.7, dokter memvonis suami untuk cuci darah minimal 3x sebelum dilakukan operasi pasang ring di jantung. Sebagai istri yang harus tetap kuat demi suami & anak2 yg masih kecil, saya beranikan diri mengajak suami cek lab 2 mgg setelah lab yg pertama itu. Sepanjang jalan, saya bicara ke Ibu Maria, Putranya Pencipta langit dan bumi pasti sanggup menyembuhkan ginjal suami dan ia bebas dari vonis cuci darah. Dan itulah kuasa Tuhan. Dengan penuh percaya,saya setengah memaksa Tuhan, saya yakin Tuhan bisa buat suami saya sembuh total. Dan Tuhan bermukjizat lagi teman2. Hasil lab yang kedua, ureum langsung normal di angka 40 dan kreatinin pun normal di angka 0.7. Halleluya!!! Doa seorang Ibu tak pernah gagal. Terima kasih Bunda Maria. Terima kasih Tuhan Yesus. Aku percaya, Sampai di hari akhir novena kami, kondisi jantung suami pun Tuhan pulihkan. Amin!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..puji Tuhan..semua sehat ya

      Hapus
  118. Izin sharing yaa.. 😊

    Sebelumnya, saya sangat bersyukur atas terkabulnya doa novena 3 salam Maria..

    Beberapa waktu yang lalu, saya baru saja ikut SBMPTN 2022. Saya rutin berdoa 3 salam maria tiap malam+doa rosario. Di hari ke 8 (hari h-pengumuman), saya sempet down karena gagal SBMPTN. Iya, saya sedih dan kecewa banget. Tapi, saya berusaha gak mau sedih terus dan akhirnya saya putusin doa novena lagi (lanjutin hehe). Guess what? Besoknya saya dinyatakan lulus seleksi mandiri jalur rapot di salah satu PTN Top di Indonesia. Puji Tuhan.. 😇😇

    Saya juga ingin coba lagi jalur mandiri UGM.. Semoga saja ada rezeki dan saya bisa lolos selelsi utul UGM. Mohon doanya yaa.. Amiin 😇

    Gbu all 🕊

    BalasHapus
  119. Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    BalasHapus
  120. Ikut sharing..terima kasih Bunda Maria, terima kasih Yesus, terima kasih Allah Bapa di Surga..sy doa novena dalam pergumulan untuk kesehatan mama saya..dan doa saya dikabulkan..mama saya sehat melalui hasil cek darah semua bagus semua berkat tangan Tuhan yg selalu menjagai dan melindungi kita semua..amin

    BalasHapus
  121. Ucapan Syukur atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  122. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  123. Doa Novena Salam Maria belum pernah gagal dalam hidup saya. Namun, Juni 2022, suami saya berselingkuh dan saya mulai berdoa Novena hingga hari ini, tetapi suami saya masih belum bertobat, rumah tangga saya sudah tidak ada harapan. Saya tetap berharap Bunda Maria dan Tuhan Yesus bisa mendengarkan doa saya, menunjukkan jalan pertobatan bagi suami saya dan memulihkan rumah tangga kami yang sudah hancur.

    BalasHapus
  124. mau ikut sharing pengalaman aku baru-baru ini, saya bersyukur sekali atas terkabulnya doa novena 3 Salam Maria dan novena Hati Kudus Yesus

    kemarin saya diterima dan lolos pada jalur SNBP, bersyukur sekali doa saya terkabul berkat kemurahan hati Bunda Maria dan Tuhan Yesus.

    Semoga dengan terkabulnya doa novena ini benar-benar selaras dengan apa yang Tuhan kehendaki yang terbaik untuk saya. Aku percaya dibalik ini pasti Tuhan telah menyiapkan jalan terbaik untukku.Karena ini bukan akhir dari perjuangan tapi awal dari jalan menuju sukses Dan mohon doanya semoga saya bisa survive dijurusan saya dan dapat menyelesaikan studi kuliah tepat waktu sehingga bisa membanggakan orang tua.

    Terima kasih Bunda Maria dan Yesus Kristus. GBU... 🤍💙💙

    BalasHapus
  125. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  126. Puji Tuhan setelah berdoa novena selama 9 hari walaupun jam nya berbeda saya bisa lulus ujian akhir semester, dan tidak ada mata kuliah yang mengulang

    BalasHapus
  127. Akhir tahun 2023 saya berdoa novena 3 salam maria agar doa permohonan saya dapat terjadi/dikabulkan oleh Tuhan. Setelah berdoa novena betapa bersyukurnya saya karena doa permohonan saya terkabulkan. Puji Tuhan! Saya tidak menyangka bisa melewati hal itu dan mendapatkan hasil yg terbaik, ini bukan doa novena saya yg pertama kali dan setiap permohonan yg saya sampaikan pada doa novena dikabulkan oleh Tuhan lewat perantaraan bunda Maria. Hal ini membuat saya makin percaya dengan iman katolik saya. Saya harap dgn kesaksian saya ini makin banyak orang yg percaya dan setia dengan iman katolik mereka. God bless🕊️🤍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Menulis Esai Untuk Mahasiswa Baru

[BEDAH LAGU]: Chrisye - Kisah Kasih di Sekolah (2002)